Senin, 03 April 2017

Beberapa Alasan Neymar Menyukai MU



MyIndovegas77 - Beberapa Alasan Neymar Menyukai MU - Pemain terbaik satu ini yaitu Neymar JR akan segera pergi meninggalkan club Barcelona menuju Setan Merah / MU. 

Dikabarkan MU pun siap membayar Neymar JR senilai 173jt POUNDS agar bisa langsung bermain di Old Traffod.

MyIndovegas77 - Neymar JR pun mempunya beberapa alasan untuk menyukai MU, Sebagai Berikut :
  1. Dikarenakan MU dilatih oleh pelatih ternama Jose Mourinho, Neymar JR pun merasakan akan sangat tampil maksimal bila beliau yang mendidik nya.
  2. Menghapus nasib buruk pemain Brasil, Neymar JR tidak akan mengecewakan pemain senior di Brasil seperti Kleberson, Andreson, Rodrigo Possebon, Rafael, Fabio, dan Andreas Pereira yang tidak dapat bersinar dan menunjukan taring nya di MU.
  3. Kepercayaan Neymar JR dapat tampil sempurna di PREMIER LEAGUE, Neymar JR sangat menyukai gaya bermain liga inggris dikarenakan kompetisi ini sangat mengejutkan dan seru.
  4. Mendapatkan tantangan Baru. Bagi Neymar JR tampil di pertandingan PREMIER LEAGUE adalah hal yang sangat menyenangkan dimana Neymar JR pun sudah berhasil mendapatkan semua trofi di Barcelona.
  5. Dapat mengimbai Lionel Messi, Tujuan utama Neymar JR dapat tampil di club baru nya dan dapat mengimbai Lionel Messi. Selain itu Neymar JR pun dinilai banyak kekurangan di Barcelona.





0 komentar:

Posting Komentar